Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Bojonegoro (28/08/2018) – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Bojonegoro (KPPBC TMP C Bojonegoro) melaksanakan Workshop Service Level Agreement dengan mendatangkan narasumber Trainer SLA dari Kantor Pusat DJBC.

Lokakarya ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan petugas frontliner dalam melayani stakeholder di lingkungan KPPBC TMP C Bojonegoro. Acara dimulai dengan sambutan langsung dari Kepala KPPBC TMP C Bojonegoro, Bapak Winarko.
Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Tim Trainer SLA dari Kantor Pusat DJBC, Bapak Cahya Nugraha yang menjelaskan maksud dan tujuan pelaksanaan Lokakarya SLA.

Acara dilanjutkan pemaparan materi oleh Tim Trainer SLA dari Kantor Pusat DJBC. Lokakarya SLA dilaksanakan selama 2 hari, tanggal 28-29 Agustus 2018. Dalam pelaksanaannya, pegawai KPPBC TMP C Bojonegoro dibentuk untuk menjadi agen perubahan dengan sikap dan perilaku yang tepat untuk melayani dan menanggapi keluhan pengguna jasa.
Semoga dengan dilaksanakannya Workshop Service Level Agreement, pegawai frontliner KPPBC TMP C Bojonegoro dapat melayani stakeholder lebih baik untuk menjadikan Bea Cukai Makin Baik.

#beacukaimakinbaik #beacukaibojonegoro

Oleh : Yusuf Q