Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Bojonegoro (16/10/2019) – Ekspor merupakan suatu bentuk kegiatan perdagangan lingkup internasional yang bertujuan untuk memberikan rangsangan terhadap permintaan dalam negeri yang menyebabkan tumbuhnya industri-industri. Untuk mendukung kegiatan ini Bea Cukai Bojonegoro bersama dengan Dinas Perindustrian Ketenagakerjaan berkunjung pada CV Bontos di Desa Bontos Kecamatan Kanor, Bojonegoro, pada Rabu (16/10/2019). CV Bontos adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang usaha mainan yang berorientasi ekspor di Bojonegoro. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui proses bisnis perusahaan dan peluang-peluang yang bisa diambil dalam menggenjot ekspor, khususnya untuk Industri Kecil dan Menengah di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Kehadiran tim disambut baik oleh Sutikno, selaku pemilik usaha.


Dalam kunjungannya, Kepala Kantor Bea Cukai Bojonegoro, Winarko menyampaikan bahwa di samping untuk terus mendorong peningkatan ekspor perusahaan-perusahaan yang berorientasi ekspor di Bojonegoro, juga untuk mengetahui kendala dan hambatan yang dihadapi perusahaan dalam memproduksi dan mengekspor barangnya.
Diharapkan dengan adanya kunjungan ini akan memberikan dorongan kepada pelaku usaha untuk terus meningkatkan produktivitas.

#beacukaimakinbaik
#beacukaibojonegoro

Oleh : Yusuf Q