Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Bojonegoro (31/10/18) Masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), tetapi merupakan anugrah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun untuk negara dan bangsa dan pada saatnya harus kembali pada masyarakat dengan pengabdian dalam bentuk lain dan semangat baru.

Rabu (31/10/18) bertempat di Aula KPPBC TMP C Bojonegoro diselenggarakan acara Pelepasan Purna Tugas dan Penyambutan Pejabat Baru yang dihadiri oleh Kepala KPPBC TMP C Bojonegoro, Winarko dan seluruh pegawai KPPBC TMP C Bojonegoro. Acara ini bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi dan menggugah semangat pegawai agar dapat berbuat lebih baik, saat nantinya menjalani masa pensiun. “Ada banyak hal yang bisa kita kerjakan pada saat menikmati masa pensiun yang dampak atau manfaatnya tidak kalah penting dibanding ketika kita mengabdi dengan status ASN,” ujar Winarko, dalam sambutannya.
Usai sambutan dilanjutkan pemberian cindera mata oleh Kepala KPPBC. Acara berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan dan ditutup dengan foto bersama.

#BeaCukaiMakinBaik #beacukaibojonegoro

Oleh : Yusuf Q