Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Bojonegoro (30/10/18) Upacara Hari Oeang Ke-72 Tahun 2018 di Bojonegoro dilaksanakan di Lapangan KPP Pratama Bojonegoro diikuti oleh seluruh pegawai dari KPPBC TMP C Bojonegoro, KPP Pratama Bojonegoro @kppbojonegoro dan KPPN Bojonegoro @kppn073.

Hari Oeang yang selalu diperingati tiap tahun, kali ini diwarnai dengan kedukaan. Beberapa rekan di jajaran Kemenkeu menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610 di saat mereka sedang menuju tempat tugas. Pita hitam disematkan di lengan sebagai tanda belasungkawa.
Menteri Keuangan dalam sambutan yang dibacakan pembina upacara Kepala KPPBC Bojonegoro, Winarko menyampaikan, bahwa kondisi perekonomian saat ini menunjukkan tantangan yg tidak ringan. Kewaspadaan harus ditingkatkan dalam pengelolaan keuangan negara agar momentum pertumbuhan dan pembangunan Indonesia tetap terus terjaga.

Pada kesempatan ini juga, dilakukan penyerahan penghargaan Satyalancana Karya Satya XXX Tahun kepada dua pegawai KPPN Bojonegoro atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas.

Oleh : Yusuf Q