Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Bojonegoro (13/12/2021), Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Sekaligus Peresmian Gedung Baru Kantor Bea Cukai Bojonegoro oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai.

Segala puji syukur patut dipersembahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat dan mendukung kelancaran proses pembangunan gedung baru Kantor Bea Cukai Bojonegoro. Di sela-sela acara puncak peringatan HAKORDIA 2021 yang diselenggarakan di Kantor Bea Cukai Tanjung Perak Surabaya, Direktur Jenderal Bea dan Cukai Bpk. Askolani yang didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur I, Bpk. Padmoyo Tri Wikanto, berkenan untuk meresmikan gedung baru Kantor Bra Cukai Bojonegoro via daring.

Pembangunan yang diinisiasi pada tahun 2016 dengan memanfaatkan lahan idle milik Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bojonegoro, kemudian dilanjutkan dengan perencanan pembangunan pada tahun 2019, serta proses pembangunan gedung yang menelan anggaran sebesar 9,6 miliar rupiah tersebut dilaksanakan pada bulan April 2021 hingga Oktober 2021. Gedung baru yang terletak di Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro ini akan difungsikan sebagai gedung operasional Bea Cukai Bojonegoro, menggantikan gedung lama di yang berada di Jl. Basuki Rahmat No. 67, dengan kapasitas yang lebih besar, serta fasilitas dan sarana prasana yang lebih memadai.

Diharapkan dengan gedung baru ini akan meningkatkan kinerja pengawasan dan pelayanan di bidang kepabeanan dan cukai, demi BEA CUKAI MAKIN BAIK.

Oleh : Ghufron Asyhar