Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Bojonegoro (12/04/2022), Bea Cukai Bojonegoro laksanakan pencanangan kembali Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Setelah pada akhir tahun 2020 Bea Cukai Bojonegoro berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, maka pada tahun 2022 ini Kepala Bea Cukai Bojonegoro beserta seluruh jajarannya untuk menguatkan komitmen bersama dengan menandatangani kembali pernyataan komitmen dukungan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), mengingat selama kurun waktu Tahun 2020 s.d. Tahun 2022 terdapat beberapa pejabat dan pegawai yang mutasi. Dalam sambutannya, Kepala Bea Cukai Bojonegoro, Kunawi, menegaskan bahwa segala hal yang telah dicapai, tentu tidak terlepas dari kontribusi serta komitmen yang kuat dari semua pihak. Usaha dalam meraih predikat WBBM adalah tugas dan tanggung jawab bersama seluruh jajaran di Kantor Bea Cukai Bojonegoro.

Diharapkan Bea Cukai Bojonegoro mampu untuk senantiasa menjaga integritas di segala bidang dan semakin meningkatkan mutu dan kualitas layanan kepada masyarakat serta menjalankan tugas pokok dan fungsi nya secara optimal, demi Bea Cukai Makin Baik.

Oleh : Ghufron Asyhar