Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Bojonegoro (15-17 November 2021) Gempur Rokok Ilegal, Bea Cukai Bojonegoro Giatkan Operasi Pasar Bersama Pemerintah Kabupaten Bojonegoro

Dalam rangka untuk terus menekan peredaran rokok ilegal, khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro, terhitung sejak tanggal 15 s.d. 17 November 2021, Bea Cukai Bojonegoro bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, melaksanakan kegiatan operasi pasar di beberapa wilayah Kabupaten Bojonegoro, yaitu di Kecamatan Trucuk, Kecamatan Sumberrejo, dan Kecamatan Kanor.

Kegiatan yang dibiayai oleh Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) tahun angaran 2021 tersebut menyasar ke toko-toko, baik di pedesaan maupun di dalam pasar-pasar yang menjual rokok. Dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, kegiatan operasi pasar kali ini juga menekankan sosialisasi serta pengenalan tentang jenis-jenis rokok ilegal serta berbagai modus yang sering digunakan oleh para oknum pengedarnya, sehingga masyarakat dapat lebih berperan aktif dalam mencegah maupun memberikan informasi kepada Bea Cukai Bojonegoro apabila terdapat indikasi adanya peredaran rokok ilegal.

Oleh : Ghufron Asyhar