Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Bojonegoro(16/10/2019) – Kepala Subseksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas, Murya Arief Basuki memberikan pemaparan secara detail mengenai Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dan serta hal apa saja yang telah dilakukan oleh KPPBC TMP C Bojonegoro demi menuju Zona Integritas.
Secara umum, Zona Integritas adalah suatu predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. WBK adalah sebuah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja, sedangkan WBBM adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja sesuai yang disebutkan pada WBK ditambah dengan unsur penguatan kualitas pelayanan publik.


Winarko, selaku kepala kantor mengharapkan tidak hanya para pejabat dan pegawai saja yang mendukung proses pembangunan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ini, namun seluruh bagian dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Bojonegoro termasuk Cleaning Service dan Petugas Keamanan Dalam (PKD).
Di akhir acara, diberikan tanya jawab terkait materi yang telah disampaikan. Dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, para peserta menyimak dengan antusias dan hampir semua dapat menjawab secara tepat pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh pemateri.

#beacukaimakinbaik
#beacukaibojonegoro

Oleh : Yusuf Q