Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Bojonegoro (17032020) Sebagai salah satu andalan negara untuk mendapatkan devisa, maka ekspor menjadi penting untuk diupayakan peningkatannya. Dalam rangka menggali potensi dan meningkatkan ekspor khususnya Industri Kecil dan Menengah (IKM), Bea Cukai Bojonegoro bersinergi dengan Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro.

Pada kesempatan kali ini, Iwan Nugroho selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Bea Cukai Bojonegoro menemui langsung Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan Kab. Bojonegoro, Sukaemi, membahas hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan ekspor yang ada di wilayah Kab. Bojonegoro. Dari pertemuan tersebut dihasilkan data pelaku IKM yg berpotensi ekspor dan kesepakatan bahwa akan diadakan program kerja sama yang mendukung peningkatan produktifitas para pelaku IKM baik yang telah melakukan ekspor maupun yang berpotensi ekspor.

Diharapkan program kerja sama tersebut dapat terselenggara dengan baik sehingga secara tidak langsung mampu meningkatkan perekonomian di wilayah Kab. Bojonegoro.

Oleh : Ghufron Asyhar