Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Bojonegoro, Senin (16/09/2019) Untuk mewujudkan komunikasi yang baik antara Bea Cukai dengan pengguna jasa, Bea Cukai Bojonegoro mengadakan kunjungan Customs Visit Customers ke Pabrik Rokok PT Gelora Djaja – Bojonegoro.


Dalam diskusi yang dilakukan Kepala Kantor Bea Cukai Bojonegoro, Winarko kepada PT Gelora Djaja, dibahas tentang kondisi dan permasalahan yang mungkin sedang dihadapi oleh perusahaan sehingga dapat dilakukan langkah antisipasi ke depannya, dengan harapan target penerimaan Bea Cukai Bojonegoro pada tahun 2019 dapat terpenuhi dengan optimal namun tetap dengan memperhatikan potensi serta permasalahan pabrik yang bersangkutan. Selain itu, Tim CVC dalam kunjungan ini juga melakukan asistensi kepada perusahaan terkait penggunaan Aplikasi Cukai SAC 3 yang baru saja diterapkan di Pabrik Rokok PT Gelora Djaja dalam melakukan kegiatannya di bidang cukai.


CVC sebagai sarana komunikasi, efektif dipandang sangat perlu untuk mengakomodasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh pabrik rokok serta menampung berbagai masukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa kepabeanan dan cukai agar semakin baik. Melalui CVC, segala kendala pengguna jasa dapat disampaikan dan dicarikan solusi terbaik. “Kerjasama petugas Bea Cukai Bojonegoro sangat bagus, kami merasa sangat dibantu”, ungkap Suparman dari PT Gelora Djaja.


#beacukaimakinbaik
#beacukaibojonegoro

Oleh : Yusuf Q