Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Bojonegoro (10/08/2018) – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Bojonegoro (KPPBC TMP C Bojonegoro) melaksanakan kegiatan Customs Goes to SMA Negeri 01 Bojonegoro yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, para guru dan siswa siswi SMA Negeri 01 Bojonegoro.

Acara dimulai dengan sambutan langsung dari Kepala SMA Negeri 01 Bojonegoro, Ibu Dra. Sri Setyowati M.Pd. Beliau menyambut dengan hangat kedatangan tim dari KPPBC TMP C Bojonegoro dan memperkenalkan profil SMA Negeri 01 Bojonegoro secara singkat. Dilanjutkan dengan sambutan perwakilan dari KPPBC TMP C Bojonegoro, Bapak M. Sjafei yang menjelaskan maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan Customs Goes to SMA Negeri 01 Bojonegoro.


Acara dilanjutkan pemaparan materi Pengenalan Bea Cukai secara global oleh Pak Suparji selaku Plt. Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan. Siswa siswi nampak antusias dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan berbobot kepada pemateri. Untuk mendinginkan suasana, tim KPPBC TMP C Bojonegoro, memberikan kuis berhadiah yang diikuti oleh seluruh siswa siswi SMA Negeri 01 Bojonegoro.


Semoga dengan dilaksanakannya Customs Goes to SMA Negeri 01 Bojonegoro, siswa siswi SMA Negeri 01 dapat mempelajari kepabeanan dan cukai lebih mendalam serta berkeinginan untuk menjadi bagian dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai demi mewujudkan Bea Cukai Makin Baik.


#beacukaimakinbaik #beacukaibojonegoro

Oleh : Yusuf Q