Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Bojonegoro (27/07/2022), tingkatkan sinergi dan silaturahmi, Bea Cukai Bojonegoro selenggarakan kegiatan Coffee Morning atau Ngopi Bareng Bojo (ngobrol inspiratif bersama Bea Cukai Bojonegoro) dengan para pengguna jasa di bidang kepabeanan.

Setelah sebelumnya kegiatan coffee morning bersama para pengguna jasa di bidang cukai, kali ini Bea Cukai Bojonegoro mengundang para pengguna jasa di bidang kepabeanan untuk mengikuti kegiatan serupa dengan mengambil tempat di ruang aula kantor Bea Cukai Bojonegoro. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bojonegoro ini diisi dengan penyampaian beberapa materi yang dibawakan oleh para Pejabat Bea Cukai Bojonegoro, antara lain terkait evaluasi di bidang pelayanan dan pengawasan kepabeanan, seperti layanan ceisa 4.0, layanan perijinan bongkar/muat di luar kawasan pabean, dan lain-lain. Dilanjutkan dengan sosialisasi dan evaluasi pelaksanaan survey kepuasan pengguna jasa, serta penyampaian fasilitas serta sarana dan prasana di gedung baru kantor Bea Cukai Bojonegoro yang diharapkan mampu menunjang pelayanan dan kenyamanan semua pihak.

Kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab serta sharing session dan foto bersama. Diharapkan dengan kegiatan coffee morning ini disamping menjadi sarana mempererat hubungan kerja sama, juga berfungsi sebagai media untuk menyampaikan saran dan masukan dari pengguna jasa demi mengoptimalkan mutu layanan, demi Bea Cukai makin baik.

Oleh : Ghufron Asyhar