Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Bojonegoro (10/08/2019) – Berolahraga dapat menjaga hidup supaya tetap sehat walau disibukkan dengan pekerjaan sehari-hari. Dengan tingginya intensitas pekerjaan di kantor, tidak lantas membuat kita lupa untuk tetap menjaga pola hidup sehat. Selain untuk mendapatkan raga yang sehat, berolahraga bersama juga memiliki makna yang lebih dalam mencakup rasa kekeluargaan dan jiwa korsa. Hal ini yang tidak pernah berubah dan selalu ditanamkan sedari dini.


Bea Cukai Bojonegoro mengadakan acara Gowes bersama dengan pejabat/pegawai di lingkungan Kanwil Jatim I. Dengan tempat Start pada KPPBC TMP C Bojonegoro, acara dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Jawa Timur I, Muhammad Purwantoro. Rute dari gowes “Jajah Deso Milang Kori” ini adalah Alun-alun Kabupaten Bojonegoro, Taman Rajekwesi, Pos Balai Desa Sendang Rejo, dan tempat tujuan akhir Wisata Kayangan Api. Kegiatan gowes menuju tempat Wisata Kayangan Api ini menempuh jarak sekitar 20 km dan berlangsung sangat meriah. Acara gowes bersama ditutup dengan makan yang diiringi dengan alunan musik.

Diharapkan dengan kegiatan gowes bersama ini para pegawai memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi dan bisa memaksimalkan kinerjanya dalam bekerja.

#beacukaimakinbaik#beacukaibojonegoro

Oleh : Yusuf Q