Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Bojonegoro (19/07/2019) – Bea Cukai Bojonegoro melaksanakan Customs Visit Customer dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa. Setelah sebelumnya melakukan kunjungan ke Perusahaan Rokok, maka pada kesempatan kali ini Bea Cukai Bojonegoro berkunjung ke Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) yang beroperasi di Gayam, Kab. Bojonegoro. Tim dari Bea Cukai Bojonegoro yang diwakili oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Iwan Nugroho, Kepala Subseksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Akhmad Gafuri dan satu pelaksana Yusuf Qardhawi disambut baik oleh pihak manajemen EMCL yaitu Rexy Mawardijaya (Public & Government Affairs Supervisor) dan Dave A. Seta (CPO External Affairs Manager Public & Government Affairs) serta Badruddin Gantou – Customs Supervisor.


Pada kesempatan pertama Iwan Nugroho, menyampaikan kepada pihak manajemen EMCL maksud dan tujuan kedatangan tim CVC berkunjung ke Exxon Mobil. Selanjutnya terdapat pemaparan dari pihak manajemen EMCL yaitu Dave A. Seta yang menjelaskan secara umum latar belakang pembangunan EMCL EPC-1 Bojonegoro hingga kegiatan apa saja yang dilakukan Exxon Mobil. Pak Gantou selaku Clearence Dokumen Kepabeanan dan Cukai, mengatakan bahwasanya perusahaan merasa sangat terbantu dengan pelayanan yang diberikan Bea dan Cukai dan apresiasi terkait kemudahan penyelesaian dokumen kepabeanan mereka.


Kegiatan ditutup dengan mengunjungi lingkungan indsutri Exxon Mobil Cepu Limited.
Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Exxon Mobil Cepu Limited Bojonegoro, serta Bea Cukai dapat terus memberikan pelayanan yang optimal kepada para pengguna jasa untuk Bea Cukai Makin Baik.

#beacukaimakinbaik
#beacukaibojonegoro

Oleh : Yusuf Q