Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Bojonegoro, Rabu (20/02/2019) bertempat di Aula KPPBC TMP C Bojonegoro dilaksanakan Sharing Session dengan tema “We Serve, We Share” dan Sosialisasi Desain Pita Cukai Tahun 2019. Selain dihadiri oleh perwakilan perusahaan mitra kerja, acara ini juga dihadiri oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban.

Dalam acara ini disosialisasikan desain baru dan cara identifikasi pita cukai tahun 2019 kepada para mitra kerja Bea Cukai Bojonegoro. Materi disampaikan melalui pemutaran video yang diselingi dengan penjelasan dari narasumber dan dilanjutkan dengan praktik cara identifikasi pita cukai tahun 2019.
Acara dilanjutkan dengan sharing session evaluasi layanan kepabeanan dan cukai Bea Cukai Bojonegoro selama tahun 2018. Sesi ini bertujuan untuk mengevaluasi dan meningkatkan kualitas layanan di Kantor Bea Cukai Bojonegoro.

Dalam kesempatan ini, Bea Cukai Bojonegoro memperkenalkan secara resmi official website Bea Cukai Bojonegoro sebagai layanan informasi dan komunikasi yang lebih optimal kepada masyarakat. Official website akan memberikan informasi mengenai kegiatan dan informasi kepabeanan dan cukai terbaru. Masyarakat juga dapat mengirimkan kritik, saran, dan pengaduan melalui menu layanan pengaduan. Selain website, berita dan informasi mengenai Bea Cukai Bojonegoro dapat diakses di akun official fanpage facebook, instagram dan twitter.
Menutup acara, Bea Cukai Bojonegoro memberikan penghargaan kepada perusahaan dengan kriteria kontribusi terbesar, paling sedikit pelanggaran, tepat waktu dokumen, dan kepatuhan terhadap peraturan.

“Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, DJBC percaya kemitraan bisnis pabean dan cukai tidak lagi suatu pilihan, melainkan suatu kebutuhan” tegas Kepala Kantor, Winarko, dalam sambutannya.

Menutup acara, Bea Cukai Bojonegoro memberikan penghargaan kepada 5 perusahaan dengan kontribusi terbesar dan tingkat kepatuhan yang tinggi. Penghargaan diberikan kepada PT HM Sampoerna, PT Gudang Garam, PT Gelora Djaja, PT Prima Bumi Pakuwon Jaya, dan PR Dwi Artha Nugraha. Perusahaan-perusahaan tersebut telah diseleksi dengan kriteria kontribusi terbesar, paling sedikit pelanggaran, tepat waktu dokumen, dan kepatuhan terhadap peraturan.

#beacukaimakinbaik
#beacukaibojonegoro

[PLI BC Bojonegoro]

Oleh : Yusuf Q