Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Kamis (28/02/2019), Bea Cukai Bojonegoro menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah DJBC Jatim I dan tim. Kehadiran Kepala Kantor Wilayah DJBC Jatim I di Kantor Bea Cukai Bojonegoro adalah bagian dari kunjungan kerja terjadwal untuk mendengarkan langsung pemaparan program kerja tahun 2019 dari masing-masing kantor pelayanan di lingkungan Kanwil DJBC Jawa Timur I.


Acara pemaparan program kerja tahun 2019 ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Bojonegoro. Dalam sambutannya, Bapak Purwantoro selaku Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur I menyampaikan bahwa program kerja adalah cerminan dari komitmen dan kesungguhan kita semua khususnya di Kantor Bea Cukai Bojonegoro untuk menjalankan dan mengamankan sehingga program kerja bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya di tahun 2019.


Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Bea Cukai Bojonegoro, Bapak Winarko, mempresentasikan enam program kerja Bea Cukai Bojonegoro. Enam program kerja tersebut terbagi dalam empat tema yaitu penguatan integritas pegawai, peningkatan kompetensi pegawai, optimalisasi penerimaan, dan penyelarasan program kerja pengendalian rokok ilegal dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban. [PLI BEA CUKAI BOJONEGORO]


#beacukaimakinbaik #beacukaibojonegoro

Oleh : Yusuf Q