Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Bojonegoro (09/08/19) – Terpilihnya Bea Cukai Bojonegoro menjadi tuan rumah pada skala Rakerwil Jawa Timur I merupakan suatu kebanggaan sekaligus kehormatan bagi Bea Cukai Bojonegoro. Rapat Kerja Kantor Wilayah (Rakerwil) DJBC Jawa Timur I berlangsung selama 2 (dua) hari dari tanggal 8 Agustus 2019 sampai dengan 9 Agustus 2019. Rakerwil kali ini mengusung tema “Sinergikan Visi Menuju Bea Cukai Jatim I Makin Baik”. Rapat kerja diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur I, Pejabat Eselon III serta pejabat dan pegawai Kantor Pelayanan di lingkup Kanwil Bea Cukai Jatim I.


Rakerwil dibuka langsung oleh Kakanwil Jatim I, Muhammad Purwantoro dengan bertempat di Aula KPPBC TMP C Bojonegoro, Dalam sambutannya Muhamad Purwantoro meminta pelaksanaan rakerwil ini membahas isu aktual yang membutuhkan penanganan segera dan saling bersinergi antara kantor pelayanan.

Pada Rakerwil ini juga dilaksanakan senam pagi bersama semua peserta Rakerwil dan pejabat / pegawai dari Bea Cukai Bojonegoro bertempat di halaman Kantor Samsat Bojonegoro. Seluruh rangkaian Acara Rakerwil berjalan dengan baik dan penuh antusias. Kepala Kantor Wilayah memberikan apresiasi kepada Kepala Kantor Bea Cukai Bojonegoro, Winarko atas pelaksanaan Rakerwil yang telah disiapkan dengan baik. Rakerwil kemudian ditutup oleh Kakanwil Jatim I dan dilanjutkan dengan Rapat DKO.
Diharapkan dengan telah dilaksanakannya Rakerwil Jatim I ini dapat semakin menumbuhkan sinergi dan meningkatkan hubungan baik antar kantor Bea Cukai di lingkungan Kantor Wilayah Jawa Timur I.

#beacukaimakinbaik #beacukaibojonegoro

Oleh : Yusuf Q