Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Tuban (23/09/2019) Senin, Bea Cukai Bojonegoro melaksanakan kegiatan Customs Visit Customer ke PT Gudang Garam di Jenu, Tuban. Kegiatan Customs Visit Customer selain memiliki tujuan utama yaitu untuk mengenal secara lebih dekat mitra kerja juga merupakan kegiatan kunjungan dalam rangka membangun kerja sama yang lebih baik antara Bea Cukai dengan Stakeholder. Melalui CVC diharapkan dapat diketahui performa pelayanan yang telah diberikan Bea Cukai Bojonegoro kepada perusahaan.


Dalam sambutannya Kepala Kantor Bea Cukai Bojonegoro, Winarko meminta kepada pimpinan perusahaan PT. Gudang Garam untuk memberikan saran dan kritik membangun serta kendala-kendala yang dihadapi perusahaan selama proses penyelesaian dokumen cukai yang bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara Bea Cukai dan Stakeholder. Disamping hal tersebut di atas, Tim CVC juga menyampaikan persiapan Survei Kepuasan Pengguna Jasa Tahun 2019 yang dilaksanakan secara mandiri/online.


Dari CVC kali ini, beberapa masukan maupun kendala-kendala terkait pelayanan cukai disampaikan pihak perusahaan Gudang Garam kepada tim CVC. Dari kendala-kendala tersebut Winarko berjanji akan segera menindaklanjutinya dengan memberikan penyelesaian maupun solusi terbaik kepada perusahaan dengan harapan target penerimaan yang dipercayakan kepada Bea Cukai Bojonegoro pada tahun 2019 dapat terpenuhi dengan optimal namun tetap dengan memperhatikan potensi serta permasalahan pabrik yang bersangkutan.

#beacukaimakinbaik #beacukaibojonegoro

Oleh : Yusuf Q