Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Bojonegoro (15/10/2019), Korupsi memiliki dampak yang buruk terhadap pembangunan. Sebagai penyakit sosial, korupsi berkaitan dengan masalah moralitas, penyalahgunaan wewenang dan berbagai penyimpangan yang tidak seharusnya dilakukan oleh aparatur negara.
Untuk mengurangi dampak buruk dari korupsi maka meningkatkan pemahaman akan korupsi menjadi bagian yang tak terelakkan untuk diinformasikan, khususnya sebagai upaya dalam pencegahan korupsi.
Bertempat di aula kantor KPPBC TMP C Bojonegoro, P2KP tentang Penyuluhan Anti Korupsi dibuka oleh Winarko selaku Kepala Kantor Bea Cukai Bojonegoro. Dalam sambutannya Winarko menegaskan bahwa kegiatan P2KP tentang Penyuluhan Anti Korupsi ini memerlukan komitmen dari semua elemen di kantor, dari kepala kantor sampai dengan penjaga keamanan dan cleaning service.

Diharapkan dengan adanya P2KP tentang Penyuluhan Anti Korupsi ini para pegawai Bea Cukai Bojonegoro akan mendapatkan pemahaman yg utuh akan dampak buruk korupsi dan akan memiliki komitmen kuat untuk mencegah terjadinya korupsi.

#beacukaimakinbaik
#beacukaibojonegoro

Oleh : Yusuf Q