Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Jumat, 12/04/2019 Bea Cukai Bojonegoro melaksanakan Apel Khusus Penegakan Integritas sesuai Instruksi Direktur Jenderal dalam Nota Dinas nomor ND-321/BC/2019 di halaman Kantor Bea Cukai Bojonegoro diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai termasuk pegawai OJT (On Job Training). Sekaligus memperingati Hari Kartini yang akan jatuh pada tanggal 21 April 2019, Bea Cukai Bojonegoro memberikan nuansa spesial pada apel kali ini. Hal ini dikarenakan petugas apel adalah para pegawai wanita Bea Cukai Bojonegoro.


Kepala Kantor Bea Cukai Bojonegoro, Winarko, selaku pembina apel membacakan amanat Direktur Jenderal Bea dan Cukai, menerangkan bahwa suatu organisasi akan mampu maju, kemudian stabil dan berkembang kalau budaya organisasinya, khususnya integritasnya di atas rata-rata. “Integritas ini harus kita sepakati, dan ini bukanlah pilihan, ini adalah kewajiban. Cita-cita kita memajukan DJBC fundamentalnya disusun di atas budaya organisasi ini”. Di akhir amanat ditekankan bahwa sebentar lagi akan diselenggarakan pesta demokrasi, para pegawai dihimbau untuk tetap menjaga netralitas dan tidak memanfaatkan organisasi untuk keberpihakan kepada salah satu calon.

Dengan diselenggarakannya apel ini, diharapkan dapat menyadarkan kita semua untuk selalu menjaga integritas demi mewujudkan Bea Cukai makin baik


#beacukaimakinbaik
#beacukaibojonegoro

Oleh : Yusuf Q