Site Loader
Jl. Ahmad Yani No. 5 Bojonegoro

Bojonegoro – Tanggal 2 Oktober 2019 bertempat di halaman Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Bojonegoro, Kepala Kantor, Winarko memimpin Apel Khusus Hari Bea Cukai ke-73. Hari Bea Cukai yang diperingati tiap tahun, diselenggarakan setiap tanggal 2 Oktober diikuti seluruh pejabat dan pegawai.
Pada amanatnya, Winarko membacakan amanat Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati. Dalam amanatnya, Sri Mulyani menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh jajaran bea cukai baik yang sekarang sedang melakukan patroli laut, menjaga perbatasan, dan memerangi narkoba atas dedikasinya dalam menjalankan tugas sehingga menjadikan bea cukai sebagai institusi yang membanggakan. “Terus optimis dan jadilah Insan Bea Cukai yang cakap, sehat, dan berintegritas demi bea cukai yang makin baik.”


Setelah prosesi upacara selesai, untuk memeriahkan HUT Bea Cukai Ke-73 dilakukan foto bersama dan Syukuran Hari Jadi Bea Cukai berupa pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan acara donor darah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang diharapkan dapat memupuk rasa kesetiakawanan.
Kegiatan donor darah dilaksanakan di Aula KPPBC TMP C Bojonegoro bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bojonegoro. Selain diikuti oleh pejabat dan pegawai, kegiatan donor darah ini juga diikuti oleh Cleaning Service (CS) dan juga Petugas Keamanan Dalam (PKD) Bea Cukai Bojonegoro. Diharapkan dengan adanya aksi sosial donor darah dapat menyelamatkan jiwa manusia yang sangat membutuhkan dan memenuhi keterbatasan persediaan darah yang dimiliki oleh PMI Kabupaten Bojonegoro.

#hutbeacukai73
#beacukaimakinbaik

Oleh : Yusuf Q